Selasa, September 09, 2008

TIPS BUAT FS LOE

TIPS BUAT FS LOE

WHO I WANT TO MEET

1. Angelina Jolie : Kapan2 kita makan mie ayam lagi ya. Ntar aku traktir.
2. Doraemon : Mon, pinjem pintu kemana aja dongs, mo nyamperin temen2 fs gue nih.
3. Dian sastro : Semalam, MsCall ya? waduh..maap ya yank aku dah bobo!! Besok deh aku main kerumah.
4. Bill Gate : Makasih ya Om. Sarung yg Om kirim dah nyampe nih. Tapi kok tiap mau make harus masukin password y??
5. Mattew Farrell : Gmn kabar ma Lusy bro? Kapan nih Fire Salenya kita mulai lagi? Oya kemarin gue katemu Om McClane, gak nyangka ternyata dia suka Lotek..wkwkwkw...
6. Mak Erot : waduh, waduh... emak gmn sih? klo nulis resep yg bener donk. masa angka 3 ama 9 mirip. Kasian tuh si Ajie, skrg harus beli celana baru lagi. Yg lama udah g muat smua katanya. Bisa di resize lagi gak emak?
7. Roy Suryo : Om, besok numpang ngePrint lagi ya? Flashdisknya aku pinjem dulu. Oya Om, aku nemu nyanyi Kucing Garong nih, tapi versi yg panjang, keknya ada 5 stanza deh, yg biasa kan cuma 3 stanza. Gmn nih, kita lapor pak SBY aja kali ya?
8. Valentino Rossi : Minggu depan pinjemin Yamaha YZR-M1 ya bro. Mo ke Bukittinggi nih. Tenang aja, ntar gue bawain oleh2 buat lo. Oya, comment gue kok gak di bales2 sih bro? sok bangt sih lo skrg.

2 komentar:

Ardi mengatakan...

wah lucune leh,,wkwkwkwkwk

masih banyak yang kurang dari kebodohan kita..
contoh pakai topi tersayang ehh kan dulu ada sinetron tersayang wkwkwkwkwkw

Ardi mengatakan...

sory salah masukin komen bos...

masuk daftar 10 orang tergoblok nih ^_^