Selasa, September 09, 2008

8 manusia terbodoh dan katro

8 manusia terbodoh dan katro yg pernah gw temuin
gw punya ribuan temen dan diantara itu pasti ada segelintir orang TOLOL

dan temen gw yg bodoh ini emang dari perkampungan jd harap maklum

temen gw yg 1

waktu titu gw jalan2 ke mall kelapa gading n gw mau pipis pas gw kencing dia sesak berak nah waktu boker gw denger suara tainya belepetan nah pas itu dia langsung kekuar kamar mandi nah pas keluar kmar mandi gw tanya
elo berak dah siram blom
dia jawab "udah kok "
gw jawab lagi "kok gak denger suara flushnya
dia jawab"ooo yg mesti diputer deket wcnya kan"(selang cebok)


gubrakkkkkkkkkkkkkkk



temen ke 2
gw lagi download bokep pas lagi donot dia nanya ke gw
"eh elo kalo donlot begitu mesti pake software khusus gak"
gw jawab "gak kok"
trus dia bilang lagi "trus yg ada tulisan thread found trojan itu apa"
gw jawab "itu virus goblok"
dia jawab "virus apa emang komputer bisa sakit "

GUBRAKKKKKKKK


temen gw ke 3
namanay leni
g lagi main gitar pas lagi nyolok ampul dia peratiin gw terus tapi gak gw peduliin

nah gw pipis pas gw masuk gw ngeliat si leni lagi nyolok sesuatu
n gw liat ternyata dia nyolok cas hp buat mobil di colokan speaker gitar gw

GUBRAKKKKKKKKKKK


temen gw ke 4
namanay rahasia
gw lagi mandi pas lagi mandi dia pengen pipis ya udah dia pipistrus gw denger suara shower idup
tapi gw masih pikir itu dipake buat cebok
ternyata eh ternyata dia tarik2 selang shower gw lantas gw tanya
"lo ngapain"
dia jawab"lagi nimba air"(sambil narik selangnya kayak lagi nimba)
GUBRAKKKKKK


temen ke 5
temen gw yg ini super KATRO
waktru gw jalan2 dia pamer hp n95 nya yg menang dari hadiah undian nah pas lagi jalan2 tiba2 dia tereak KENCENG BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

pas gw tanya dia jawab "tolong ada yg nyetrum paha saya"
pas gw cek ternyata emaknya nelpon n pake mode getar

GUBRAKKKKK

temen ke 6
sama kayak no 5
temen gw yg ini lagi beol di rumah gw
dia keluar tapi gak denger bunyi flush
lantas gw bilang "eh siram bangsat"
trus dijawab ma dia "siram buat apa kan ini langsung ke kali"

GUBRAKKKKK


temen ke 7
gabunhgan katro dan bego
namanya renaldi
waktu taun 2006 gw jalan ke ps sama dia pas ke ps kebetulan jam gedenya lagi beraksi
nah karena baru kelai ke sana dia gw ajak liat
pas lagi liat tiba2 dia diem n nganga abis itu dia tereak lagi dong saya dah bayar 2000 buat liat
trus gw tanya "kapan bayar 2000"
dia jwab "pas lagi masuk mobil lo trus ada loket kan n disuruh bayar 2000"
GUBRAKK
pas pulang gw naik lift sama dia n tiba2 dia freak kayak orang bego gw tanya "kenapa"
dia jawab "kita jatoh ya kok turun gitu gw takut nie"
GUBRAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

temen gw yg paling bego selangit
namanya gw rahasiain
gw lagi pegi ke rumah dia di subang
pas lagi iseng gw kasih vid ngagetin (the maze) gw suruh dia main
pas lagi main dia kalah n setannya keluar dia tereak "aztagfirrulah allazim"
abis itu malemnya dia panggil dukun di kampungnya gara2 dia ngeliat setan di laptop gw

GUBRAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK KKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Tidak ada komentar: